Kamis, 15 Oktober 2020

Bahaya Kopi Instan Yang Perlu Kamu Ketahui | bahaya kopi hitam | bahaya kopi instan | bahaya kopi untuk ibu hamil | bahaya kopi untuk wanita haid

Bahaya Kopi Instan Yang Perlu Kamu Ketahui

Banyak berita tentang berita di kalangan rakyat masa ini yang dikaitkan bahaya kopi instan. Sebelum kita berprasangka terhadap kopi instan ini, akan lebih baiknya jika kita tahu lagi bahwa apa sebenarnya bahaya kopi instan ini. Masyarakat yang suka meminum kopi instan ini dikenali sebagai serbuk kopi yang biasanya dalam bentuk paket yang dicampur dengan gula, susu atau krimer.

Kandungan kafein tidak kurang dari 2% dan tidak lebih dari 8%, dihasilkan sepenuhnya dengan mengeluarkan air dari biji yang telah dipanggang.

Kopi Dekafein/Kopi tanpa kafein merupakan kopi instan yang sebagai besar kafeinnya telah dihilangkan.

Setelah anda tahu apa it kopi instan, maka kita tidak boleh menganggap bahwa kopi instan adalah berbahaya. oleh karena itu kopi yang berbahaya untuk kesehatan kopi serbuk dengan campuran susu, gula atau krimer yang biasa diminum dalam uncang dan dikenali sebagai kopi instan dalam msyarakat yang lebih luas.
Minuman yang mengandungi krimer kopi, gula atau susu tidak baik untuk kesehatan. Beberapa kajian menunjukkan bahwa kandungan krimer jika diambil secara berlebihan boleh menyebabkan tekanan darah tinggi dan tersumbat arteri karena tumbuhan krimer tidak boleh dihidangkan oleh destinasi badan.
Jadi, anda lebih memahami apa yang akan anda akan minum kopi. Adakah itu termasuk serbuk kopi, kopi instan, minuman serbuk atau hanya minum kopi. Jika anda membeli minuman kopi dalam uncang yang memperoleh 100 peratus daripada biji kopi. Atau coba pembelian sesekali pemanggang kopi dan minuman anda sendiri di rumah. Dijamin menjadi lebih baik, lebih murah, dan lebih sehat.

Nah seperti kopi yang kali ini saya bawa Kopi Robusta Lampung, tidak hanya memiliki citarasa yang sangat nikmat, tapi dari cara pembuatannyasangat bagus dan berkualitas, sangat terjamin untuk kesehatan badan anda karena 100% tanpa bahan campuran.


DESKRIPSI:

Biji Kopi yang kami jual ini adalah biji kopi pilihan dan 100% berkualitas bagus, karena langsung dari lahan petani kopi, tidak mengandung bahan campuran lainnya.

Distributor kopi robusta depok

100% kopi Robusta asli tanpa campuran

coffee AROMA lampung ROBUSTA

NETTO      :  250 GRAM

Proses        :  Natural

Roast level :  Medium To Dark.

Harga         :  Rp 40.000,-

Silakan  jika anda berminat untuk membeli-!

Kopi setia menemanimu setiap hari <3
 
 
 
Distributor kopi robusta depok


ORDER NOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar